BERITA

Combine.or.id, Terbaik Kedua Pilihan Masyarakat Indonesia

Dibaca 1 Menit

Combine.or.id terpilih menjadi situs online terbaik kedua pilihan masyarakat Indonesia dalam ajang kompetisi The Bobs– Best of Online Activism tahun 2015. Bersaing dengan 112 finalis dari 14 negara, combine.or.id menjadi runner up dalam kategori People’s Choice for Indonesia dari sekitar 30.000 suara yang telah diberikan user internet dari seluruh dunia.

Combine mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan Anda yang telah memilih kami dalam ajang tahunan tersebut. Merupakan penghargaan dan kebanggaan bagi kami bisa berkontribusi dalam terciptanya debat publik melalui analisa dan komentar mengenai isu-isu aktual di Indonesia.

Kompetisi internasional The Bobs adalah kompetisi yang bertujuan mendukung dan mendorong kebebasan berpendapat dalam wacana terbuka di internet. Pertama kali digelar pada 2004, ajang ini berupaya untuk mencerminkan keragaman dan semakin pentingnya bentuk baru komunikasi di internet, dan menyorot contoh yang menonjol, serta untuk mendorong dialog lintas-bahasa.

Dari sekitar 4800 usulan yang diajukan, 112 finalis lolos untuk tiga kategori utama yakni Social Change, Privacy and Security dan Arts and Media serta kategori People’s Choice dari 14 negara dalam 14 bahasa. Menjadi juri dalam ajang internasional ini adalah Allisa Wahid dari Indonesia, dan 13 juri internasional lainnya seperti dari Brasil, Iran, Rusia, dan lain-lain.
Karena dukungan, pengakuan dan kerja bersama masyarakatlah yang dapat membuat kami tetap setia berkarya untuk komunitas. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *